Template CorelDraw Kartu Nama



Kartu nama adalah sebuah kartu yang menyampaikan informasi tenteng sebuah perusahaan ataupun seseorang yang hanya disampaikan sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal. pada umumnya kartunama berisi nama perusahaan nomer telepon perusahaan, logo perusahaan, situs resmi web perusahaan tersebut begitupun kartu nama yang dimiliki perseorangan isinya pun tidak jauh berbeda yang dimiiki perusahaan.
Kenapa sekarang saya membahas kartu nama ? yup dipagi ini saya akan membagikan kepada kamu semua template coreldraw kartu nama, dari penjelasan saya sedikit diatas mengenai kartu nama mungkin barag ini sangat penting bagi sebagian orang namun ada juga orang yang tidak membutuhkan barang ini. jika kamu adalah orang yang memiliki jasa percetaka kartu nama template ini sangat cocok bagi kamu. disini saya menggunakan coreldraw versi terbarunya yaitu X7 namun jangan berkecilhati jika kamu tidak memiliki versi itu, karena semua versi coreldraw dapat menggunakan template ini namun saya sangat rekomendasikan menggunakan coreldraw versi 12 keatas. jika kamu lebih handal menggunakan software adobe illustrator kamu bisa lakukan cara ini  Tutorial merubah File CDR ke AI 

Template Kartu Nama CorelDRaw

  • Floral business card by BSGStudio
 Download

  • Free vector business card by Premium 

  • Free vector business card by Premium 


Bagai mana sobat mengenai template coreldraw kartu nama yang saya bagikan hari ini apakah anda tertarik ? jangan lupa untuk meninggalkan komentar agar blog ini selalu menjadi lebih baik dan kunjungi blog eio arts setiap hari karena akan ada updatean terbaru mengenai desain grafis.

3 Responses to "Template CorelDraw Kartu Nama"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel