Ebook Belajar CorelDraw Gratis



Disiang ini saya tidak akan memberikan kamu sebuah tutorial photoshop ataupun tutorial coreldraw namun kali ini saya akan membagikan sebuah ebook gratis belajar Coreldraw dari dasar sampai atas tentu untuk bisa menguasai coreldraw sendiri kita harus mempunyai tekat yang kuat dan terus berusaha karena setiap usaha yang kita lakukan tidak akan pernah sia-sia begitu saja pasti akan ada hasilnya. Namun dalam ebook ini tidak tercantum siapa penulisnya dan hanya dicantumkan saja situs webnya namun saya sangat bertrimakasih kepada orang yang telah bersusah payah membuat ebok ini, mungkin salah satu dari kalian pencipta ebook ini jika iya hubungi saya dan saya akan mencantumkan nama anda beserta situs web anda.ebook ini diciptakan pada tahun 2005 meski diciptakan tahun 2005 namun manfaat yang terkandung dalam ebook ini luar biasa khasiatnya, yang sebelumnya saya sama sekali tidak mengenal coreldraw dan setelah membaca ebook ini saya lama kelamaan bisa menguasai coreldraw, dan yang paing penting dari ebook ini adalah ebook ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis, enak bukan.
Ebook ini memiliki format .pdf lalu penyampaian Ebook ini menggunakan bahasa indonesia tentunya bahasa yang digunakan gampang untuk dipahami dan banyaknya halaman dalam ebook ini adalah 84 halaman jadi ebook ini sudah terbilang lengkap, lalu apa saja yang ada didalam ebook ini ? kamu bisa membaca rincian dibawah ini.

Pembahasan yang ada diebook ini antara lain meliputi :
  • Penjelasan Desain Vektor
  • Penjelasan Menu Option
  • Mengatur Alokasi Memory (RAM)
  • Panose Font Matching
  • Mengontrol Objek ( Zooming, Panning, Viewing )
  • Tips Mempersiapkan Desain
  • Penjelasan Curve, Formating Text
  • Cara membuat logo & gambar yang keren
  • Membuat Efek gambar/foto
  • Powerclip
  • Belajar Mendesain Logo ( RCTI, Indosiar, Simpati, XL, Honda, BCA, MTV, Pepsi, dll )
  • Belajar Desain Kalender
  • Belajar Desain Brosur
  • Dan masih banyak lainnya.

       Jika sekiranya kamu tertarik dengan ebook ini kamu disa mendownloan ebooknya dibawah ini.

https://www.mediafire.com/?f791m36calne4yi


Itulah Ebook Belajar Coreldraw Gratis yang dapat saya bagikan hari ini dan semoga ebook ini bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan, jika respon pengunjung baik mengenai ebook ini bisa jadi dilain waktu saya akan membagikan ebok-ebok yang lain dan jangan lupa untuk mengunjugi blog ini setiap hari lalu tinggalkan kometar anda karena satu komentar dari anda sangatlah berti bagi kami.

3 Responses to "Ebook Belajar CorelDraw Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel