Teknik Mewarnai Dalam Coreldraw

Teknik Mewarnai Dalam Coreldraw
Teknik Mewarnai Dalam Coreldraw

Kali ini eio arts akan membahas mengenai Teknik Mewarnai dalam coreldraw yang baik dan benar dan akan lebih menekankan pada gradiasi warna, jadi untuk teknik pewarnaan yang lainnya akan kami terangkan pada lain waktu. Teknik ini bisa dibilang cukup penting bagi kalian yang masih dalam proses belajar coreldraw . jika dalam tutorial ini respon dari pengunjung baik insyaallah saya akan melanjutkan tutorial teknik pewarnaan yang lain dalam coreldraw jadi mohon untuk mendukung kami dengan cara meniggalkan komentar anda di postingan ini.
Dalam tutorial ini saya mengunakan coreldraw x7 namun kamu juga dapat menggunakan versi lain coreldraw karena teknik pewarnaan ini termasuk teknik dasar jadi semua versi coreldraw dapat melakukan teknik ini.

Tutorial Coreldraw - Teknik Mewarnai

  • Pertama kita buat terlebih dahulu sebuah lingkaran, tekan Ctrl sambil membuat ligkaran agar bulatan yang dihasilkan sempurna.
Teknik Mewarnai Dalam Coreldraw
  • Kemudian buat lingkaran lagi, namun diameter yang dihasilkan lebih kecil dari lingkaran yang sebelumnya, buat lingkaran serupa sampai diameter lingkaran menjadi paling kecil.(Lihat Gambar)
Teknik Mewarnai Dalam Coreldraw
  • Kemudan warnai ligkaran yang paling luar dengan smart fill tool dengan warna yang akan kamu gunakan, disini saya menggunakan warna merah lalu cari warna yang agak gelap.(Lihat Gambar)
Teknik Mewarnai Dalam Coreldraw
  • Lakukan hal yang sama dengan lingkaran yang kedua dan lingkaran yang lainya namun perlu diingat warna pada lingkaran semakin dalam harus semakin terang tau kamu bisa lakukan sebaliknya.
Teknik Mewarnai Dalam Coreldraw
  • Nah tahap terakhir yaitu tahap penyimpanan file, agar saat disimpan gambar yang dihasilkan maksimal kamu harus mengatur  COROL MODE dengan RGB color.
Teknik Mewarnai Dalam Coreldraw


Demikianlah penjelasan mengenai Teknik Mewarnai dalam Coreldraw. semoga  tutorial yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat serta mudah untuk dipahami, dan jangan lupa untuk meniggalkan komentar kamu diblog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Teknik Mewarnai Dalam Coreldraw"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel