Ebook Belajar CorelDraw X7 Gratis


Eio Arts - CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Versi terbarunya, CorelDRAW X8 (setara dengan versi 18) dirilis pada tanggal 15 maret 2016. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya.. Versi CorelDRAW untuk Linux dan Mac OS pernah dikembangkan, namun dihentikan karena tingkat penjualannya rendah.
Nah pada kesesmpatan kali ini eio arts akan kembali membagikan sebuah ebook gratis yang membahas mengenai penggunaan coreldraw x7 secara gratis. modul ini sendiri dibuat oleh SUHARMAWAN Amd.GRAF yang terdiri dari 90 halaman. 

Ebook Belajar CorelDraw Gratis

Ebook ini terdiri dari  halaman dan isi dalam ebook ini adalah pelajaran-pelajaran dasar mengenai coreldraw, jadi jika kamu masih pemula dalam dunia coreldraw ebook ini sangat cocok bagi kamu. jika kamu tertarik dengan ebook ini kamu bisa download ebook ini dengan cara menekan icon download dibawah ini.


https://drive.google.com/open?id=1j59FbH7QE1TLs5pPwZEqpvtjUpJCo7R8



Itulah Ebook Belajar Coreldraw X7 Untuk Pemula yang dapat saya bagikan hari ini dan semoga ebook ini bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan, jika respon pengunjung baik mengenai ebook ini bisa jadi dilain waktu saya akan membagikan ebok-ebok yang lain dan jangan lupa untuk mengunjugi blog ini setiap hari lalu tinggalkan kometar anda karena satu komentar dari anda sangatlah berti bagi kami.

2 Responses to "Ebook Belajar CorelDraw X7 Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel