Template CorelDraw Alphabet Vector



Dipagi yang cerah ini saya akan berbagi kepada pelanggan setia blog eio arts sebuah template coreldraw yang sangatlah keren yaitu sebuah template Alphabet vector, kamu pasti sudah taukan arti atau makna alphabet dalam bahasa indonesia ? bagi yang belum tau arti dari alphabet itu sendiri iyalah dalam bahasa indonesia arti nama dari alphabet yaitu alphabet lalu apa itu alphabet ? alphabet yaitu kumpulan semua huruf dari A sampaid dengan huruf Z, mungkin dari penjelasan saya diatas mengenai apa itu alphabet masih kurang rinci karena saya bukan pakar bahasa jadi silahkan cari sendiri makna alphabet secara keseluruhan di Google. Template ini sangat cocok digunakan untuk proses pembelajaran anak-anak karena dalam template ini warna dari alphabet itu sendiri memiliki warna yang beragram sehingga anak-anak yang tengah mempelajari alphabet ini tidak bosan dan mengantuk.
Dalam template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun kamu juga bisa kok menggunakan versi lain dari coreldraw ini namun saya sangat merkomendasikan kamu untuk menggunakan coreldraw versi 11 keatas agar saat proses pengeditan tengah berjalan kamu tidak mengalami masalah yang begitu berart.


Template CorelDraw Alphabet Vector
  • Colorful 3D Alphabet Vector Graphic by http://www.webdesignhot.com/
 
 
  • Creative colorful decorative alphabet by freedesignfile
 
 

  • Colorful Crystal Block Alphabet by Webdesignhot 
 
 
 
Itulah Templete CorelDraw Alphabet Vector yang dapat saya bagikan pagi ini semoga template ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan dan jangan lupa untuk meniggalkan komentar anda diblog ini karena satu kementar dari anda sangatlah berharga bagi kami.

2 Responses to "Template CorelDraw Alphabet Vector"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel