Template CorelDraw Badges and Labels


Badges dalam bahasa indonesia berarti lencana dan labels dalam bahasa indonesia berarti label dan pagi ini saya akan membagikan kepada kamu semua ke dua jenis template tersebut secara langsung. pada template ini saya menggunakan coreldraw versi x7 namun kamu juga dapat menggunakan versi coreldraw versi lain namun saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan coreldraw 11, coreldraw 12, coreldarw x3, coreldraw x4 coreldarw x5, dan coreldraw x6 sebenarnya versi dibawah coreldraw yang telah saya sebutkan diatas dapat menggunakan template ini namun saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan coreldraw dengan versi yang telah saya sebutkan diatas.
Kegunaan dari template Badges and Labels ini yaitu untuk membuat suatu promosi entah itu promosi toko, lestoran, atau yang lain dalam bentuk spanduk atau yang lainya. template ini pun dapat digunakan untuk membuat poster yang tentunya sangat keren karena template ini memiliki perpaduan warna yang sangat elegan  jadi poster atau sepanduk yang kamu buat tidak berlebihan warna ya kalo orang jaman sekarang sering menyebutnya alay.

Templeate CorelDraw Badges and Labels

  • Retro vintage badges and labels by BSGStudio

Download



  • Vintage badges by BSGStudio 

 
Download

  • Vintage Labels 2 by BSGStudio 

Ke tiga template Badges and Labels Coreldraw diatas semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan manfaatkan template diatas dengan selakyaknya. jangan lupa untuk meninggalkan komentar agar kami bisa selalu berkarya dan memberiakn yang terbaik bagi pelanggan setia eio arts, dan kunjungi terus blog eio arts karena blog ini akan diupdate setiap harinya.

0 Response to "Template CorelDraw Badges and Labels"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel