Template CorelDraw InfoGraphic


Infographics adalah sebuah info dalam bentuk grafis yang bertujuan untuk mempermudah pembaca dalam memahami suatu persoalan atau peristiwa. dengan penjelasan sedikit mengenai infographic kurang lembih kamu pasti tau apa dan fungsi infographic, intinya infographic bertujuan untuk mempermudah para pembaca karena dalam info tersebut terdapat suatu graphic yang mempermudah pembaca untuk memahami.
Template ini berfungsi untuk kamu yang memiliki bisnis percetakan atau kamu yang diberi tugas guru kamu untuk membuat suatu presentasi jadi kamu tidak usah repot-repot untuk membuatnya kembali. Dalam template ini saya menggunakan CorelDraw x7 tapi kamu juga bisa kok menggunakan versi coreldraw yang lain namun saya sangat rekomendasikan untuk menggunakan versi coreldraw 11 keatas agar kamu tidak mengalami masalah saat membuka template ini.

Download Template CorelDraw InfoGraphic


  • Data infographics vector by freedesignfile

  • Free infographics chart by freevectors.me 



  • Infographic retro by peecheey 




Semoga template yang saya bagikan hari ini bermanfaat buat kamu yang membutuhkan, dan manfaatkan template ini dengan bijak sana, jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog kami karena satu komentar dari anda sangat berarti bagi kami.

0 Response to "Template CorelDraw InfoGraphic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel