Template Adobe Illustrator Polo Shirt


Polo shirt atau diindonesia sering desebut dengan kaos kerah dan dikenal sebagai kaos wangky, polo shirt adalah kaos berbentuk huruf T dengan tambahan kerah dan kerah itu biasanya terdapat bukaan dengan variasi 2-3 kancing, Serta kantung dibagian dada sebelah kiri. Polo shirt biasanya terbuat dari bahan rajut atau bahan kaos, biasanya bahan yang paling sering dipakai oleh popo shrit adalah cotton pique,cotton combed, dan cotton carded.

Dari sedikit penjelasan saya diatas mengenai polo shrit mungkin kamu akan tahu dan mengerti apa yang saya bagikan pada pagi ini. namun kali ini saya tidak akan membagikan template coreldraw melainkan template adobe illustrator untuk yang tidak mempunyai software adobe illustrator kamu bisa menuggu beberapa hari lagi untuk mendapatkan template ini dalam format .cdr.

Template Adobe Illustrator Polo Shirt

  • Blank Men t-shirt by BSGStudio



  •  Polo shirt and t-shirt design by BSGStudio

Download


  • Women polo shirt by BSGStudio 





Semoga template yang saya bagikan hari ini bisa bermnafaat bagi yang membutuhkan, jangan lupa untuk selalu meniggalkan komentar agar kami bisa mengetahui apa kekurangan kamu dan segera memperbaikinya dan kunjungi terus blog eio arts karena blog ini diupdate setiap hari.

0 Response to "Template Adobe Illustrator Polo Shirt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel