Template CorelDraw Icon Buah


Di hari kelima ini saya akan memberikan kepada kamu semua template coreldraw yang sangat sehat bagi tubuh, dan saya akan membagikan 3 template sekaligus kepada kamu semua. Buah siapa sinh yang tidak mengenal dia dari rasanya yang bermacam-macam, bentuknya ynag bermacan-maca, bahsan sampai baunya yang ber macam-macam. namun yang paling dicari dari sibuah ini adalah manfaatnya yang bermacam-macam bagi tubuh, tapi kali ini saya tidak membagikan buah kepada kamu melainkan hari ini saya akan membagikan kepada kamu semua sebuah template coreldraw buah tentu template ini tidak bisa dimakan hehe.
Disini saya menggunakan Coreldraw versi x7 namun jika kamu tidak memiliki versi ini kamu bisa menggunakan versi lainya namun saya sangat merekomendasikan kamu untuk menggunkan coreldraw 11, coreldarw 12, coreldraw x3, coreldraw x4, coreldraw x5 atau coreldarw x6. perlu diingat yang saya bagikan ini hanya template bukan buah asli jadi jangan dimakan ya :v . Template ini sangat cocok bagi kamu seseorang yang memiliki usaha percetakan sablon dengan template ini kamu tidak usah repot-repot untuk membuatnya lagi. 

Template Icon Buah CorelDraw

  • Fruits Colorful Icons by BSGStudio
  Download

  • Fruits Icon Set by BSGStudio
   Download 

  • Fruit Vegetables Icons by vectorartbox.com
Ketiga template coreldraw diatas saya bagikan kepada kamu semua secara cuma-cuma alias gratis jadi tolong manfaatkan template ini dengan sebaik mungkin. dan jangan lupa tinggalkan komentar anda agar kami bisa menjadi lebih baik dari yang sekarang.

0 Response to "Template CorelDraw Icon Buah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel