Template CorelDraw Kaos

Dihari kedua ini saya akan membagikan kepada kamu sebuah template corldraw yang mungkin saat ini tengah kamu cari-cari, yup benar dari judulnya saja pasti kamu tau apa yang akan saya bagikan hari ini. template kaos dalam format .cdr  dan .psd yang dapat dipakai untuk coreldarw dan photoshop disini saya menggunakan coreldraw x7 dan photosop cs6 namun jika kamu tidak memiliki vesi ini kamu juga dapat menggunakan versi lain namun saya rekomendasikan menggunakan Coreldraw 11, Coreldraw 12, Coreldraw x3, Coreldrawx4, Coreldraw x5, Coreldraw x6.
Template ini sangat cocok untuk kamu yang suka mendaesain logo yang akan dibuat kaos atau malah kamu yang memiliki usaha percetakan kaos mungkin template ini bisa membantu. namun hari ini saya hanya kan membagikan 2 template kaos saja dikarenakan urusan diduniya nyata namun insyaallah saya akan membagikan templae kaos lagi dilain hari.

Download Template Kaos CorelDraw


  •  Vector T-shirt by Andry Herjad
 Download
  • Vector T-Shirt 2 by stockgraphicdesigns

 Download 


Itulah template kaos coreldraw  yang saya bagikan kali ini dan mungkin akan saya bagikan template-template kaos yang lain di lain hari. semoga template yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi semua orang dan tentu saja jangan lupa untuk mengunjungi blog Eio Arts setiap hari karena blog ini akan diupdate setiap hari.

3 Responses to "Template CorelDraw Kaos"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel