Ebook Belajar Coreldraw X6 Untuk Pemula


Ebook Belajar Coreldraw X6 Untuk Pemula

Selamat pagi semuanya dipagi yang cerah ini saya akan berbagi sebuah ebook coreldraw lagi yang berjudul Ebook Belajar Coreldraw X6 Untuk Pemula, sebenarnya saya dulu juga pernah membagikan sebauh ebook coreldraw juga namun coreldraw yang dipake masih versi yang lama, Ebook Belajar CorelDraw Gratis itulah judul ebook pertama kali yang saya bagikan diblog eio arts. namun yang sangat disayangkan saya tidak tau nama penulis dari ebook ini jadi jika kamu merasa adalah penulis dari ebook ini segera hubungi saya untuk mencantumkan nama anda dalam artikel ini. CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Versi terbarunya, CorelDRAW X5 dirilis pada tanggal 23 Februari 2008. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya. Versi CorelDRAW untuk Linux dan Mac OS pernah dikembangkan, namun dihentikan karena tingkat penjualannya rendah.
Versi CorelDRAW X5 memiliki tampilan baru serta beberapa aplikasi baru yang tidak ada pada CorelDRAW versi sebelumnya. Beberapa aplikasi terbaru yang ada, di antaranya Quick Start, Table, Smart Drawing Tool, Save as Template, dan lain sebagainya. (Sumber : wikipedia)

Ebook Belajar Coreldraw X6 Untuk Pemula

Ebook ini terdiri dari  halaman dan isi dalam ebook ini adalah pelajaran-pelajaran dasar mengenai coreldraw jadi jika kamu masih pemula dalam dunia coreldraw ebook ini sangat cocok bagi kamu. jika kamu tertarik dengan ebook ini kamu bisa download ebook ini dengan cara menekan icon download dibawah ini.


http://www.mediafire.com/view/t2qlthjqh8kih13/EBOOK_CORELDRAW_X6%282%29.pdf




Itulah Ebook Belajar Coreldraw X6 Untuk Pemula yang dapat saya bagikan hari ini dan semoga ebook ini bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan, jika respon pengunjung baik mengenai ebook ini bisa jadi dilain waktu saya akan membagikan ebok-ebok yang lain dan jangan lupa untuk mengunjugi blog ini setiap hari lalu tinggalkan kometar anda karena satu komentar dari anda sangatlah berti bagi kami.

0 Response to "Ebook Belajar Coreldraw X6 Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel