Template Coreldraw Badges and Stickers


Dari judulnya saja pasti kamu tau lah apa yang saya bagikan pagi ini, dipagi yang cerah ini saya akan membagikan sebuah template coreldraw Badges and Stickers kepada kalian semua, sebenarnya saya juga pernah membagikan sebuah template yang serupa pada awal pembuatan blog EIO ARTS namun yang membedakakan adalah bentuk dan corak warnanya saja, jadi jika kamu terus mengikuti perkembangan blog ini kamu pasti taulah mana template yang serupa dengan template ini. lalu manfaat atau kegunaan dari template ini sangatlah banyak hampir disebua proyek disain template ini bisa digunakan entah itu pembuatan poster, bener, web bahkan Pembuatan sebuah game. jadi jika kamu tertarik dengan template ini jangan sungkan-sungka untuk mendownloadnya karena template ini disediakan secara gratis.
Dalam template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun kamu sekarang juga bisa untuk menggunakan coreldraw versi lain namun saya sangat meromendasikan kamu untuk memakain coreldraw 11 keatas agar kamu tidak mengalami masalah saat proses pegeditan sedang berjalan.

Template Coreldraw Badges and Stickers

 

  • Water badges and stickers by BSGStudio
 

  • Eco bio label and badge by BSGStudio 
 
 
  • Commercial stickers by peecheey
 
 
 
Itulah Template Coreldraw Badges and Stickers yang dapat saya bagikan hari ini semoga template ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkan dan jika kamu mengalami masalah mengenai template ini jangan malu-malu untuk meninggalkan kometar diblog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Template Coreldraw Badges and Stickers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel