Template Coreldraw Flat Icon Animal


Dipagi yang cerah ini saya akan membagikan sebuah template coreldraw lagi untuk kamu semua yang berjudul Template Coreldraw Flat Icon Animal, Flat design merupakan desain dengan pendekatan minimalis yang menekankan kegunaan, dengan desain yang bersih tanpa ada bevel, bayangan, tekstur, berfokus pada tipografi, warna-warna cerah dan ilustrasi dua dimensi. Sebenarnya saya sudah beberapa kali pernah membagikan sebuah template coreldraw flat namun temanya berbeda-bada dan kali ini saya akan membagikan template coreldraw flat yang bertemakan animal atau binatang, tentu saja saya akan membagika beberapa desain binatang dan tentu saja lucu-lucu, template ini berguna untuk kamu yang tengah memiliki projec pembuatan poster, baner, game, atau bahkan sebuah web tentu saja template ini sangat membatu kamu karena kamu tidak perlu repot-repot untuk membuat desain yang sema seperti ini lagi, namun kamu tidak ada salahnya untuk membuat disain yang serupa untuk media pembelajarn agar kamu semakin jago untuk penggunaan software coreldraw. template ini bisa juga digunakan untuk media pembelajaran, semisal kamu mempunyai seorang anak yang masih kecil, kamu dapat mengenalkan berbagai nama hewan dengan icon flat animal ini, karena desain ini memilki warna yang cerah sehingga si anak tidak akan merasa bosan dengan pembelajaran ini malah si anak merasa senang dengan metode pembelajaran ini.
Dalam penerapan temlate ini saya menggunakan coreldraw x7 namun jika kamu tidak memiliki coreldraw versi ini jangan berkecil hati karena hampir semua versi coreldraw dapat menjalankan template ini, namun saya sangat merekomendasikan kamu untuk menggunakan versi coreldraw 11 keatas agar saat proses pengeditan sedang berlangsung kamu tidak menemui masalah yang berarti.


Template Coreldraw Flat Icon Animal

  • Beautiful Animal by vectorilla
 




Itulah beberapa Template Coreldraw Flat Icon Animal yang dapat saya bagikan hari ini semoga template ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkan, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar kamu di blog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Template Coreldraw Flat Icon Animal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel