Template CorelDraw Floral Ornaments



Floral Ornaments adalah sebuah seni grafis yang berbentuk flora yang lebih condong ke bentuk bunga, nah dihari ini saya akan membagikan kepada kamu semua sebuah template corledraw Floral Ornaments jadi template ini sangat cocok untuk kamu yang mencari hiyasan untuk pembuatan game ataupun sebuah poster / bener, template ini memiliki warna yang elegan dan tidak terlalu ramai sehingga menjadikan template ini sangat pas bagi kamu orang yang suka kesederhanaan.

Dalam template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun jika kamu memakain versi coreldraw yang lain tenang saja kok, template ini dapat dijalankakn namun saya sangat merekomendasikan kamu untuk menggunakan coreldraw versi 11 keatas agar saat proses pengeditan sedang berjalan kamu tidakmengalami masalah yang berarti. mungkin kali ini saya tidak akan menjelaskan Floral Ornaments secarapanjang lebar karena kesibukan saya didunia nyata jadi langsung simak saja template coreldraw Floral Ornaments dibawah ini.


Template CorelDraw Floral Ornaments

  • Retro Floral Ornaments by BSGStudio


  • Set of floral ornament by freedesignfile
 
 

  • Retro Floral Ornaments 2 by BSGStudio
 


Mungkin pagi ini hanya ketiga template itu yang dapat saya bagikan dan semoga template yang saya bagikan hari ini dapat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar kamu di blog ini karena satu komentar dari anda sangatlah bermanfaat bagi kami.

0 Response to "Template CorelDraw Floral Ornaments"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel