Template Coreldraw Kalender 2016


Selamat pagi teman-teman dikesempatan yang baik ini saya akan membagikan lagi sebuah template coreldraw yang berjudul  Template Coreldraw Kalender 2016, mungkin bagi kamu yang mengikuti perjalanan blog eio arts dari awal pasti kamu tau bahwa saya juga pernah membagikan sebuah template coreldraw kalender namun jika dulu saya memberikan kalender tahun 2013 nah sekarang saya akan membagikan kalender 2016. mungkin tahun 2016 masih jauh masih sekitar 4 bulan namun tidak ada salahnya kamu untuk menyimpan file ini untuk berjaga-jaga, template ini berguuna untuk kamu yang memiliki bisnis percetakan kaender sehingga kamu tidak usah repot-repot untuk membuat desain lagi untuk membuat sebuah kalender.
Dalam template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun kamu juga dapat menggunakan coreldraw versi lain namun saya merekomendasikan kamu untuk memakai coreldraw 11 keatas agar saat proses pengeditan sedang berlangsung kamu tidak mengalami masalah yang begitu berarti. 

Template Coreldraw Kalender 2016

  • 2016 calendar in Month blocks by cgvector 



 Download
 
  • Abstract Pink and Blue background with cards by cgvector


Download

    • 2016 white card calendar by cgvector


     Download



    Itulah Template Coreldraw Kalender 2016 yang dapat saya bagikan hari ini semoga Template Coreldraw Kalender 2016 ini dapat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan dan jangan lupa untuk meningalkan komentar kamu diblog ini karena satu komentar dari kamu sangat bermanfaat bagi kami.

    0 Response to "Template Coreldraw Kalender 2016"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel