Template Coreldraw Sosial Networks



 Selamat pagi dan selamat merayakan hari raya idul adha bagi kamu yang merayakan, sebelumnya saya mau meminta maaf karena saya hari ini telah memposting artikel saya dikarenakan saya juga tengah merayakan hari idul adha jadi mohon dimaklumi. di pagi yang mendekati siang ini saya akan membagikan sebuah template coreldraw yang berjudul Template Coreldraw Sosial Networks, pasti kamu tidak asing lagi dengan apa itu sosial media, bahkan dijaman yang moderen ini jika sehari saja kita tidak mengakses sosial media entah itu facebook, twiter atau sosial media yang lainya dunia serasa hampa. Jadi tutorial ini tentu saja berhubungan erat dengan media sosial dan kegunaan dari template ini adalah sebagai sebuah poster atau bener yang tentu saja berhubungan dengan sosial media entah dampak positif atau dampak negatif.

Dalam template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun kamu juga dapat menggunakan coreldraw versi lain namun saya merekomendasikan kamu untuk memakai coreldraw 11 keatas agar saat proses pengeditan sedang berlangsung kamu tidak mengalami masalah yang begitu berarti. 


Template Coreldraw Sosial Networks

  • Social networks illustration by peecheey
 
 
 
  • Social networks by peecheey
 
 
 
  • Networking by peecheey 
 
 
 
 
Itulah Template Coreldraw Sosial Networks yang dapat saya bagikan hari ini semoga template ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkan dan jika kamu mengalami masalah mengenai template ini jangan malu-malu untuk meninggalkan kometar diblog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Template Coreldraw Sosial Networks"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel