Template CorelDraw Alat Transporttasi





Transportasi adalah pemindahan manusia atau barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan sebuah wahana yang digerakkan oleh manusia atau mesin. Transportasi sangat penting untuk manusia, karena memudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-hari. namun kali ini saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai alat transporttasi melainkan saya akan membahas mengenai template alat transportasi, template ini diperuntukan untuk kamu yang menggunakan coreldraw dengan template ini kamu tidak usah repot-repot untuk membuat desain untuk membuat poster atau yang lainya.

Didalam penggunaan template ini saya menggunakan aplikasi coreldraw x7 namun kamu juga bisa menggunakan aplikasi coreldraw versi yang lain namun saya sangat merekomendasikan kamu untuk memakai coreldraw 11,coreldraw 12, coreldarw x3 coreldarw x4, coreldraw x5, dan coreldarw x6 aggar saat proses pengeditan sedang berjalan kamu tidak mengalami masalah.


Template CorelDraw Alat Transporttasi

  • Bus train tram vector bodywork  by 3lian.com


  • Isometric Transport Icons by BSGStudio 

Download


  • Vector car train bus by  3lian.com 


 
Itulah beberapa template yang bertemakan transpporttasi yang dapat saya bagikan hari ini semoga template coreldraw ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar di blog ini karena satu komentar dari anda sangat berarti untuk kami.

0 Response to "Template CorelDraw Alat Transporttasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel