Template Coreldraw Icon



Pagi ini sebenarnya saya sangat malas untuk membuat postingngan dikarenakan saya sakit tapi saya ettap memaksakan diri saya untuk membuat artikel untuk pelangan setia eio arts dan pada kesempatan yang bahagia ini saya akan berbagi sebuah template coreldraw icon yang berfungsi untuk kamu yang tengah membuat poster, baner, bahkan membuat sebuah web. 
Dalam Template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun kamu juga dapat untuk mengedit template init menggunakan versi coreldraw yang lain namun saya sengat merekomendasikan anda untuk menggunakan versi coreldraw 11, coreldraw 12, coreldraw x3, coreldraw x4, coreldraw x5, dan coreldraw x6 agar tidak mengalami masalah saat proses pengeditan template ini. 


Template Coreldraw Icon

  • Beautiful and practical web icon by zcool.com.cn


Download
  • Finance Icons | Circle Series by BSGStudio



  • Web and Communication Icons by BSGStudio 


Itu lah beberapa template coreldraw yang dapat saya bagikan hari ini semoga template coreldraw ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan jangan lupa untuk selalu meninggalkan komentar anda diblog kami karena satu komentar dari anda sangatlah bermanfaat bagi kami.

0 Response to "Template Coreldraw Icon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel