Template CorelDraw Wedding


Dari judul postigan diatas pasti kamu tau apa template yang saya bagikan kali ini, yup hari ini saya akan membagikan sebuat template wedding atau pernikahan dalam template ini saya hanya membagikan sebuah foto vector dua pasangan yang sangat romantis jadi jika kamu masih jomblo atau tidak memiliki pasangan jangan iri ya. template ini sangan cocok bagi kamu yang tengah merencanakan pernikahan dan masih bingung untuk mencari desain undangan pernikahan agar undangan pernikahan anda terlihat berbeda jadi kamu dapat menggunakan template ini untuk dijadikan undangan prenikahan kamu atau template ini juga bisa digunakan bagi kamu yang memiliki usaha percetakan dengan desain ini semoga peminat untuk membuat undangan perikahan menjadi bertambah.
Dalam template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun kamu juga bisa menggunakan coreldraw versi yang lain namun saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan coreldraw 11, coreldraw 12, coreldraw x3, coreldraw x4,coreldraw x5 dan coreldraw x6 agar saat proses pengeditan template tidak mengalami masalah yang berarti.


Template CorelDraw Undangan Prnikahan

  • Wedding Vector Graphic 17 by webdesignhot.com

 


  • Wedding Vector Graphic 29 by webdesignhot.com

 


  • Wedding Vector Graphic 39 by webdesignhot.com




Itulah beberapa template yang bertema pernikahan yang dapat saya bagikan hari ini semoga template yang saya bagikan hari ini bisa bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan, dan jangan lupa untuk meningalkan komentar kamu di postingan kali ini karena satu komentar dari anda sangat berarti bagi kami.

0 Response to "Template CorelDraw Wedding"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel