Tutorial Photoshop - Manipulasi Jeruk Dengan Ikan


Jika kamu selalu memantau perkebangan blog eio arts dari awal sampai sekarang pasti kamu tau apa yang akan saya bahas disiang yang panas ini, yak kamu benar kali ini saya akan membahas sebuah tutorial photoshop yang tentunya sangat menarik yaitu Tutorial Photoshop - Manipulasi Jeruk Dengan Ikan. bagi kamu yang tidak tau makna tau arti dari manipulasi sendiri sebuah proses rekayasa dengan melakukan penambahan, pensembunyian, penghilangan atau pengkaburan terhadap bagian atau keseluruhan sebuah realitas, kenyataan, fakta-fakta ataupun sejarah yang dilakukan berdasarkan sistem perancangan sebuah tata sistem nilai, manipulasi adalah bagian penting dari tindakan penanamkan gagasan, sikap, sistem berpikir, perilaku dan kepercayaan tertentu, jika kamu masih bingung dengan penjelasan saya yang rumit itu tentang manipulasi kamu juga dapat mencari apa makna atau arti maipulasi itu sendiri di google. Jadi intinya manipulasi yaitu sebuah proses rekayasa dengan melakukan penabahan atau penurangan atau perubahan pada sebuah objek gambar. Nah kali ini saya akan memanipulai sebuah jeruk yang akan saya gabungkan dengan air dan ikan jika kamu penasaran dengan hasilnya kamu dapat melihat hasil tutorial ini digambar paling atas dalam tutorial ini. Untuk tinggat kesuitanya teknik ini terbilang cukup mudah untuk sebuah teknik manipulasi saya saja membuat tutorial ini tidak ada 10 menit jadi teknik ini sangat mudah dilakukan dan dipahami bahkan untuk pemula sekalipun.
Pada tutorial kali ini saya menggunakan Adobe Photoshop cs6 namun kamu juga bisa kok untuk menggunakan photoshop versi yang lain. Dalam penyampaiannya sendiri saya hanya menyediakan metode video saja karena jika tutorial ini dijabarkan dengan gambar maga tutorial ini akan semakin ribet untuk dipahami. dengan kata lain tutorial ini sangat mudah dipahami dengan metode video saja. jadi kamu tidak usah takut untuk mencoba.


Bahan Tutorial Photoshop Manipulasi Jeruk Dengan Ikan


Tutorial Photoshop -Manipulasi Jeruk Dengan Ikan 


Itulah Tutorial Photoshop - Manipulasi Jeruk Dengan Ikan yang dapat saya sampaikan hari ini semoga Tutorial Photoshop - Manipulasi Jeruk Dengan Ikan ini dapat bermanfat bagi kamu yang membutuhkan, jika kamu mengalami masalah dalam tutorial ini kamu dapat tanyakan pada kotak komentar dibawah karena satu kementar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

2 Responses to "Tutorial Photoshop - Manipulasi Jeruk Dengan Ikan"

  1. thank's gan tutornya.. :D :D kpn'' sy nnti mau coba.. hehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel