Ebook Belajar Adobe Illustrator Gratis



Selamat siang sobat semua disiang yang cerah dan panas ini saya akan membagikan sebuah ebook kebali karena respon yang diberikan setelah saya membagikan ebook-ebook saya sebelumnya sangat baik dari kamu semua oleh karena itu siang ini saya akan membagikan kembali sebuah eboo yang berjudul Ebook Belajar Adobe Illustrator Gratis. Adobe Illustrator adalah program editor grafis vektor terkemuka, dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems. Illustrator CS6 merupakan versi terkini program ini, generasi keenam belas untuk produk Illustrator. diatas saya sudah memberikan sedikit penjelasan mengenai apa itu Adobe Illustrator dan dibawah ini saya akan membabarkan sejarag menegenai  Adobe Illustrator namun saya tidak akan membeberkan sejarah  Adobe Illustrator kerena jika dibeberkan semua tentulah sangat panjang.
Adobe Illustrator pertama kali dikembangkan oleh Adobe Inc pada bulan Desember 1986 (pengiriman pada bulan Januari 1987) sebagai komersialisasi di rumah Adobe huruf pengembangan perangkat lunak dan PostScript format file. Adobe Illustrator adalah produk pendamping dari Adobe Photoshop . Photoshop adalah terutama diarahkan foto digital manipulasi dan fotorealistik gaya ilustrasi komputer , sementara Illustrator memberikan hasil dalam typesetting dan logo daerah grafik desain . Iklan majalah (ditampilkan di majalah desain grafis perdagangan seperti Komunikasi Seni ) produk itu disebut sebagai "Adobe Illustrator". Illustrator 88, nama produk untuk versi 1.7, [1] was released in 1988 and introduced many new tools and features. dirilis pada tahun 1988 dan memperkenalkan alat-alat baru dan fitur. Pada 2011, Adobe Illustrator '88 format file yang digunakan dalam MATLAB bahasa pemrograman sebagai pilihan untuk menyimpan angka. 
(Sumber : Wikipedia)


Ebook Belajar Adobe Illustrator Gratis

  • Judul Belajar Adobe Illustrator Dasar
  • Bahasa Indonesia
  • Penulis Reza Pahlevi

Jika sekiranya kamu tertarik dengan ebook ini kamu disa mendownloan ebooknya dibawah ini.

http://www.mediafire.com/download/pbdm3ea0unrlgki/ebook.rar



Itulah Ebook Belajar Adobe Illustrator Gratis yang dapat saya bagikan hari ini dan semoga ebook ini bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan, jika respon pengunjung baik mengenai ebook ini bisa jadi dilain waktu saya akan membagikan ebok-ebok yang lain dan jangan lupa untuk mengunjugi blog ini setiap hari lalu tinggalkan kometar anda karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

4 Responses to "Ebook Belajar Adobe Illustrator Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel