Template Coreldraw Ribbons vector


Halo sobat dipagi yang cerah ini saya akan kembali membagikan sebuah template coreldraw yang berjudul Template Coreldraw Ribbons vector mungkin sebagian dari kamu tau makna atau arti dari Ribbons vector namun ada juga yang belum tau apa itu Ribbons vector, tenanga saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu Ribbons vector, Ribbons dalam bahasa indonesia bisa dartikan adalah sebuah pita jadi template yang saya akan bagkan hari ini jelas berhubungan dengan pita, sebenarnya untuk membuat sebuah Ribbons vector dalam coreldrw sangatlah mudah namun saya akan tetap membagikan teplate ini kepada kamu agar ide-ide yang tertuang diotak kamu akan bertambah karena melihat template ini, jadi kegunaan dari template ini sendiri biasanya banyak digunakan untuk sebuah logo organisasi bahkan banyak juga logo sekolah yang menepatkan Ribbons vector ini dalam logo sekolahnya.
Dalam template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun kamu juga dapat menggunakan coreldraw versi lain namun saya merekomendasikan kamu untuk memakai coreldraw 11 keatas agar saat proses pengeditan sedang berlangsung kamu tidak mengalami masalah yang begitu berarti. 


Template Coreldraw Ribbons vector

  • Ribbons vector graphic by freevectors.me
 
 
 
  • Love ribbons set by peecheey 



  • Ribbons Set Vector by Webdesignhot 
 
 
 
 
Itulah Template Coreldraw Ribbons vector yang dapat saya bagikan hari ini semoga template ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkan dan jika kamu mengalami masalah mengenai template ini jangan malu-malu untuk meninggalkan kometar diblog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.
 

0 Response to "Template Coreldraw Ribbons vector"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel