Free Psd Business Card



 Selamat pagi sobat-sobat semua kalo biasanya pagi-pagi begini saya akan membagikan sebuah template coreldraw namun dipagi ini saya akan tampil berbeda yaitu saya akan membagikan sebuah template photoshop atau biasanya orang menyebut file psd dan postingan saya kali ini yang berjudul Free Psd Business Card  akan menjadi label baru dalam blog eio arts. dari judulnya saja kamu pasti sudah tau apa yang saya bagikan hari ini, yak kamu benar, hari ini saya akan akan membagikan sebuah template photoshop kartu nama. kalo kamu adalah orang yang selalu mengikti perjalanan blog eioarts dari awal kamu pasti tau lah saya dulu pernah membagikan sebuah template kartu nama namun dulu buka untuk photoshop melainkan untuk coreldraw, jadi jika kamu tertari dengan template ini kamu bisa mendownloadnya dibawah ini. Dalam template ini terdiri dari file psd dan text yang nantinya kamu harus instal terlebih dahulu sebelum kamu membuka file psd denga photoshop kamu. Dalam template ini saya menggunakan adobe photoshop cs6 namun kamu juga dapat menggunakan versi lain dari photoshop ini.



Free Psd Business Card 

 
 

 
 

 
 
 
 
Itulah beberapa Free Psd Business Card  yang dapat saya bagikan hari ini semoga template ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkan, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar kamu di blog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.
 

0 Response to "Free Psd Business Card "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel