Template Coreldraw Diskon Tags

Selamat sore semuanya maaf hari ini saya telat memposting karena saya masih sibuk dengan penggantian template blog saya dan kamu bisa lihat hasilnya penggantian template diblog saya sekarang yang tampilanya lebih rapih dan tentusaja lebih keren, disore yang cerah ini saya akan membagikan subah template coreldraw yang berjudul Template Coreldraw Diskon Tags, apa itu diskon tag ? diskon tag adalah sebuah label yang memberitahukan bahwa sedang berlangsungnya pemotongan harga atau sering disebut diskon pada sebuah barang dengan kisaran persen tertentu tergantung pembuat tag diskon dan pemilik toko. Jadi jika kamu seorang pengusaha brosur atau percetakan template ini sangat berguna selain bisa dipakai sendiri template ini juga dapat kamu jadi ladang usaha kamu, jadi manfaat dari template ini sangatlah banyak.
Dalam penerapan temlate ini saya menggunakan coreldraw x7 namun jika kamu tidak memiliki coreldraw versi ini jangan berkecil hati karena hampir semua versi coreldraw dapat menjalankan template ini, namun saya sangat merekomendasikan kamu untuk menggunakan versi coreldraw 11 keatas agar saat proses pengeditan sedang berlangsung kamu tidak menemui masalah yang berarti.


Template Coreldraw Diskon Tags

  • Sale tags collection by BSGStudio


  • Sale tags collection 2 by BSGStudio


  •  Hang sale tags collection by BSGStudio






Itulah beberapa Template Coreldraw Diskon Tags yang dapat saya bagikan hari ini semoga template ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkan, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar kamu di blog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Template Coreldraw Diskon Tags"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel