Template Coreldraw Cover CD



Dipagi yang cerah ini saya akan membagikan sebuah template coreldraw yang berjudul Template Coreldraw Cover CD, dari judulnya saja pasti kamu taulah apa itu Template Coreldraw Cover CD. jadi jika kamu tengah mendapat tugas atau kamu mau membuka usaha penjual dvd atau pun CD template ini sangat berguna bagi anda. tidak hanaya cover cd namun dalam template ini juga terdapat sampul depan dan sampul belakang, ukuran sampulnya pun beragam dari untuk 1 cd sampai dengan 2 cd jadi kamu tidak usah bingung untuk mengeditnya lagi. Sebelumnya saya akan menceritakan pengalaman saya tentang pembuatan sampul cd dan waktu itupula saya baru mempelajari apa itu coreldraw itupun saya bukan untuk membuat sampul cd untuk video atau musik melainkan saya membuat sampul cd untuk pembuatan sebuah game dan game itupun game buatan saya sendiri jika anda ingin mencoba game saya kamu dapat mencarinya di EIO GAME . nah dari sampul cd ini menjadikan saya menjadi lebih tau apa itu coreldraw.
Dalam Template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun kamu juga dapat menggunakan coreldraw versi yang lain namun saya sangat merekomedasikan kamu untuk menggunakan coreldraw dengan versi 11 keatas agar saat proses pengeditan kamu tidak mengalami masalah yang begitu berarti.


Template Coreldraw Cover CD

  • Blue corporate identity by BSGStudio
 
 
  •  vector of curved lines design by cgvector
 
 
  • Blue abstract corporate identity by BSGStudio 


 

Itu lah Template Coreldraw Cover CD yang dapat saya bagikan hari ini semoga Template Coreldraw Cover CD ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkan dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar kamu diblog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Template Coreldraw Cover CD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel