Tutorial Photoshop - Cara Menerangkan Langit Yang Gelap


Disiang ini saya akan membagikan sebuah tutorial photoshop yang berjudul Tutorial Photoshop - Cara Menerangkan Langit Yang Gelap dari judul postingan saya kali ini mungkin dibenak kamu bertanya-tanya apakah manfaat dari teknik ini, wah kolo ditanya manfaatnya teknik ini sangat banyak  sekali salah satunya yang paling penting dari teknik ini yaitu jika kamu seorang photographer  dan saat kamu memotret model kamu dan langit yan terlihat gelap atau kurang cantik kamu dapat mempercerah dengan teknik ini sehingga foto akan terlihat lebih hidup. maaf kalo dihari ini saya tidak akan membeberkan atau memperjelas tutorial ini secara terperinci dikarenakan dihari ini saya sangat sibuk didunia nyata jadi admin mohon dimaklumi ya.
Dalam tutorial ini saya menggunakan adobe photoshop cs 6 namun kamu juga dapat kok untuk menggunakan versi lain dari photoshop ini sendiri. untuk penyampaiannya sendiri saya hanya meyediakan metode video saja tentu saja karena mudah dibuat dan tentu saja mudah dipahami. dan nanti saya juga akan memposting kembali sebuah font yang sepesial jika kamu penasaran pantenggin terus ya blog eio arts.

Tutorial Photoshop - Cara Menerangkan Langit Yang Gelap


Itulah Tutorial Photoshop - Cara Menerangkan Langit Yang Gelap semoga kamu dapat memahami dengan baik dan tentu saja Tutorial Photoshop - Cara Menerangkan Langit Yang Gelap ini dapat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan dan jangan lupa untuk meniggalkan komentar kamu diblog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Tutorial Photoshop - Cara Menerangkan Langit Yang Gelap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel