Template CorelDraw Retro Label



Retro adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan, menunjukkan atau mengelompokkan budaya usang atau telah berusia trend atau mode, dari postmodern keseluruhan masa lalu, tetapi sejak saat itu menjadi fungsional atau norma dangkal sekali lagi. Penggunaan "retro" style ikonografi dan gambaran pasca-sela ke seni modern, iklan, media massa, dan sebagainya telah terjadi dari sekitar waktu dari revolusi industri ke hari ini. Kata "retro" berasal dari bahasa Latin awalan retro, yang berarti "mundur" atau "di masa lalu" - terutama seperti yang terlihat dalam kata-kata mundur, menyiratkan gerakan menuju masa lalu bukan sebuah kemajuan menuju masa depan, dan retrospektif, merujuk untuk sebuah nostalgia (atau kritis) mata terhadap masa lalu.
dari sedikit penjelasan saya mengenai apa itu retro dan semoga saja kamu dapat memahami apa makna dari retro sendiri, jadi dipagi ini saya akan membagikan sebuah tempalte coreldraw retro label yang tentunya sangat keren, fungsi dari template ini sendiri adalah berguna untuk penambahan desain poster bener bahkan disain suatu web dan masih banyak lagi kegunaan dari template ini tergantung orang yang menggunakanya. Dalam penerapan template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun kamu juga bisa kok menggunakan coreldraw versi yang lainnya, namu saya sangat merekomendasikan kamu untuk menggunkan versi coreldraw 11 keatas agar saat proses pengeditan template sedang berlangsung kamu tidak mengalami masalah yang begitu berarti.


Template CorelDraw Retro Label

  • Retro label design 2 by zcool.com.cn
 
 
 
  • Wooden retro label by BSGStudio
 
 

  • Retro label design 1 by zcool.com.cn
 
 
 
Itulah template coreldraw Retro Label yang dapat saya bagikan hari ini semoga template ini dapat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan dan jangan lupa untuk mengunjugi blog eio arts selalu dan tinggalkanlah komentar diblog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berharga bagi kami.

0 Response to "Template CorelDraw Retro Label"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel