Template CorelDraw Vector Flat Icons



Setelah kemarin pagi saya bagikan kepada kamu semua sebuah template coreldraw people flat icon dan respon dari pengunjung blog eio arts sangat baik jadi hari ini saya aka membagikan sebuah template coreldraw yang sama kerennya dengan template yang saya bagikan kemarin yaitu Template CorelDraw Vector Flat Icons sebenarnya template ini tidek jauh berbeda dengan template yang saya bagikan kemarin hanya saja untuk themanya saja yang berbeda kalo kemeren templatenya menjuru ke thema manusia namun template yang saya bagikan kali ini menjuru ke thema sebuah icon. jadi template cocok digunakan untuk pembuatan sebuah game atau aplikasi dan bisa juga kok template ini dijadikan sebuah poster atau baner yang keren, dengan tampilan yang minimalis membuat template flat banyak diburu dan dikagumi para pecinta desain.
Disini saya menggunakan coreldraw x7 namun jika kamu tidak memeiliki versi ini melainkan memiliki versi coreldraw yang lain kamu juga bisa kok menjalankan templete ini namun saya sangat menyarankan agar kamu menggunakan coreldraw versi 11 keatas agar saat pengeditan sedang berlangsung kamu tidak mengalami maalah yang cukup berarti.


Template CorelDraw Vector Flat Icons
  • Different flat icons vector set 1 by freedesignfile
 
 

  • Different flat icons vector set 2 by freedesignfile
 
 

  • Different flat icons vector set 3 by freedesignfile 
 
 
 
Semoga template coreldraw vector flat icon ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dapat dimanfaatkan dengan semestinya, jangan lupa untuk mengunjungi blog eio arts setiap hari dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Template CorelDraw Vector Flat Icons"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel