Tutorial Photoshop - Realistic Digital Painting Effect



Dihari yang baik ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang mungkin saat ini sedang kamu cari-cari, tutorial yang saya ajarkan kali ini adalah memberi efek sebuah foto atau gambar agar lebih terlihat realistic dan menjadikan foto atau gambar tersebut memiliki nilai seni yang tinggi, dengan teknik ini pula gambar kamu bisa diubah menjadi lebih halus dan terlihat lekukkan-lekkan bayangan yang realistic. jadi foto yang dihasilkan dari teknik ini bisa kamu jadikan sebagai foto pernikahan ataupun hanya sebagai pajangan rumah,jika kamu penasaran hasil dari teknik ini kamu dapat melihat hasil yang saya buat dengan melihat gambar diatas. jangan membayangkan terlebih dahulu bahwa teknik ini sulit semua itu salah besar karena teknik ini jika dilakukan dengan benar teknik ini akan terlihat mudah bahkan bagi pemula sekalipun, karena dalam penerapan teknik ini kita hanaya akan menggunakan beberapa tool saja dalam photosop dan waktu yang dibutuhkan untuk mempraktikkn tenik inipun terbilang cepat yaitu 4-7 menit saja tergantung kesiapan kita.
Teknik ini sangat cocok bagi kamu para photographer yang tengah mencari refrensi-refrensi efek yang baru untuk memperindah hasil photo kamu sehingga para pelaggan kamu menjadi senang. dalam tutorial kali ini saya menggunakan Adobe PhotoShop CS6 namun kamu juga dapat menggunakan versi photosop lainya untuk mempraktikkan teknik ini, dalam penyampaianya sendiri kali ini saya hanya menyediakan metode video saja, karena keterbatasan waktu yang saya miliki menjadikan hari ini tidak dapat menyediakan tutorial dengan metode gambar. jadi mohon dimaklumi ya.

Tutorial Photoshop - Realistic Digital Painting Effect


Nah bagai mana mudah bukan, jadi jangan takut dulu sebelum mencoba. sekian tutorial yang dapat saya sampaikan hari ini semoga Tutorial Photoshop - Realistic Digital Painting Effect dapat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan dan jangan lupa untuk mengunjungi blog eio arts dan tinggalkan komentar anda diblog ini karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to " Tutorial Photoshop - Realistic Digital Painting Effect"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel