Template CorelDraw Trophies medals



Dipagi yang cerah ini saya akan membagikan sebuah kejutan bagi kamu pelangan setia eio arts, karena hari ini adalah tepat 15 hari blog ini didirikan oleh karena itu kali ini saya akan membagikan sebuah template trophies medals secara gratis untuk kalian semua. trophies medals adalah sebuah template penghargaan yang wajib ada dalam komputer kamu jika kamu adalah seorang pengusaha percetakan, dengan warna yang elegan membuat template ini sangat wow untuk digunakan dalam penerapan poster atau bener.
dalam penerapan template ini saya menggunakan coreldraw x7 namun jika kamu tidak memiliki versi coreldraw ini jangan berkecil hati ya karena hampir semua versi coreldraw dapat menjalankan template ini namun saya sangat merekomendasikan agar kamu menggunakan coreldraw degan versi 11 keatas agar saat proses pengeditan sedang berlangsung kamu tidak menemui masalah yang cukup berarti.


Template CorelDraw Trophies medals

  • Medals medal trophy vector by zcool.com.cn



  • Gold medal icon by zcool.com.cn


Download
Via MediaFire | Via KumpulBagi | Via 4Shared   

  • Trophies medals by zcool.com.cn 




Itulah beberapa template coreldraw trophies medals yang dapat saya bagikan hari ini semoga template coreldraw ini dapat bermanfaaat bagi yang membutuhkan dan jangan lupa untuk meniggalkan komentar anda diblog kami karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Template CorelDraw Trophies medals"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel