Tutorial Photoshop Membuat Background Kertas


Eio Arts - Kali ini eio arts kan memberikan sebuah tutorial photoshop cara membuat background kertas yang tentunya cara ini wajib untuk kamu pelajari, bagi kamu yang penasaran dengan hasil dari editan ini kamu bisa lihat foto yang ada diatas, jika kamu sudah melihat hasil ediatan diatas, kamu akan lebih tertarik lagi untuk mempelajari cara ini. jangan membayagkan yang sulit-sulit dulu karena tutorial yang saya bagikan hari ini terbilang sangat mudah walaupun bagi pemula sekalipun, jadi jangan takut dulu untuk mencoba.
Dalam Tutorial Kali ini saya menggunakan Adobe Photoshop cs6 namun jika kamu tidak menggunakan photoshop versi ini kamu juga bisa kok menggnakn photoshop versi lain. namun dalam menyampaikan tutorial kali ini saya hanya menggunakan metode video saja karena keterbatasan waktu yang saya miliki menyebabkan saya tidak sempat untuk membuat tutoriaal ini dengan versi gambar jadi mohon dimaklumi ya kawan.


Tutorial Photoshop Membuat Background Kertas Bahasa Indonesia



Itulah tadi tutorial photosop cara membuat background kertas yang dapat saya sampaikan kali ini semoga tutorial ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkan. Jangan lupa untuk meniggalkan komentar anda diblog kami karena satu komentar dari anda sangatlah berarti bagi kami.

0 Response to "Tutorial Photoshop Membuat Background Kertas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel